Ads 468x60px

Kamis, 13 Oktober 2011

XI IPA 1

Pertama masuk kelas XI IPA 1, suasananya tuh rame banget deh *udah kayak pasar. ckckck
tapi seru sih, jadi gak krik krik deh :D

Bukan cuma rame aja, XI IPA 1 juga kompak orang-orangnya. pada asik deh. ahahaha
Waktu pertama masuk kelas aku gak terlalu kenal sama orang-orangnya, tapi lama lama aku juga kenal sama mereka semua walaupun kadang kadang ada yang aku lupa namanya. hehehehe

Yang aku kenal dikelas waktu pertama masuk tuh alumni X.5, farah, ika, dita, sama orang orang yang eksis disekolahan. ahahha
Parah banget dah aku. ckckck

Tapi kalau sekarang aku udah mulai kenal ko sama mereka, aku juga udah bisa berbaur sama mereka.
bukan cuma murid muridnya aja yang pada gokil, tapi wali kelas IPA 1 juga gak kalah gokilnya dong :D
Wali kelas IX IPA 1 itu Bu Teti, dia orangnya baik, ramah, rajin lagi. *kagum. Dia tuh orangnya asikk, gokil, lincah pula. ahahahha

<3 LOVE XI IPA 1 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Playlist


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com